Tentang Aku dan Blog



Assalammu'alaikum.., 
Hai saya seorang Mom dengan satu anak, yang berdomisili di kabupaten Indragiri Hulu  Provinsi Riau. Blog bagi saya  adalah tempat berbagi. Menuliskan semuanya disini.  Blog Nashhan memuat  berbagai artikel parenting, relationship, review,tips, puisi ataupun sekedar curhat. Saya berharap apa yang dipublish di blog Nashhah memberikan manfaatnya dan menginspirasi semua sahabat yang berkunjung kesini.

Bagi sahabat yang berkunjung  jangan lupa kritik sarannya  di kolom komentar,yang penting gak sara, gak saru, ataupun bersifat pornografi. Untuk komentar spam atau komentar  yang mengandung link atau broken link akan dihapus.

BUKU ANTOLOGI

1) Harmoni~Antologi Puisi Warung Blogger 2014

2)   Hati ibu Seluas Samudra tahun 2014

MENERIMA TAWARAN KERJASAMA 
Blog ini juga menerima job review, content placement dan sejenisnya bagi yang berminat bekerja sama bisa hubungi via email lengkapnya baca halaman Disclosure  atau Dm via    Instagram, (Menerima Campaign Produk/buzzing/ endors)

Terimakasih sudah berkunjung ke blog  Nashah.

Salam,
Nova Violita

5 komentar

  1. Wa'alaikum slm, salam kenal ya mbak. Aku di Pekanbaru

    BalasHapus
  2. Waa mba Nov tinggal di Riau ternyata. Jauh juga ya, heheheh di sana jam berapa sekarang, beda sama Jawa berapa jam mba Nov?
    salam kenal ya mba Nov.

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo sama2 wib..ya sama lah mba.., buka puasa yag beda..hahhaha

      Hapus
  3. dekat sama rumahnya Ustad Abdul Somad dong Bu? hehe
    salam kenal dari Jogja

    BalasHapus

Terimakasih atas kunjungannya, jangan lupa tinggalkan kritik dan sarannya di sini yach...:), Tidak terima komentar spam dan komentar mengandung Link,brokenlink , dan harus menggunakan nama semestinya , anonim dan merk tidak akan diterbitkan.